Kata Kata Bijak Jomblo Terhormat

Posted on

Kata kata bijak jomblo biasanya digunakan sebagai media pembelaan para jomblo yang belakangan sering di bully hanya karena statusnya yang masih sendiri. Fenomena yang cukup aneh memang, namun memang demikian adanya dimana setiap orang khususnya para anak muda yang tidak memiliki pacar justru di bully. Padahal tidak menjamin seseorang akan merasa bahagia ketika memiliki pasangan. Belum tentu yang jomblo tidak bisa bahagia, justru sebaliknya jomblo dapat melakukan hal sesuka hati tanpa ada yang mengekang.

Meskipun tidak selalu, memiliki pacar sering kali kita tidak bisa melakukan hal-hal bersama teman-teman karena biasanya akan dilarang oleh pasangat kita, terlebih jika kita pergi bersama teman yang lawan jenis. Bagi yang memilih single atau menjomblo tidaklah buruk, justru sebaliknya kalian bisa berkarya dengan sesuka hati tanpa ada yang mengganggu. Ada kalanya memiliki pasangan memang menyenangkan karena kita bisa saling berbagi kisah. Namun bagi seorang jomblo justru akan membuatnya menjadi lebih kuat karena segala sesuatu bisa diatasi sendiri. Sering kali kita melihat status sosial media maupun aplikasi messenger banyak yang mengeluh jomblo dan menebar status galau dimana-mana.

Hei ayolah jangan buang waktu kalian untuk melakukan hal tidak penting seperti itu, lebih baik kata kata jomblo keren dan luangkan waktu untuk melakukan hal lainnya yang lebih bisa bermanfaat, perlu kalian tahu bahwa orang yang membaca status kalian itu nggak peduli. Daripada terus menebar kata kata galau, alangkah baiknya jika kalin mengupdate status dengan hal-hal yang positif seperti misalnya kata kata bijak jomblo di bawah ini.

Kata Kata Bijak Single Itu Pilihan

Memilih JOMBLO itu bahagia. Karena menjadi pribadi tak mudah tergoda.

jomblo mengajarkanmu bagaimana membenahi diri dan menjadi lebih baik lagi, mblo

Jomblo bahagia itu bisa diusahakan. Tapi berusaha menjadi jomblo tabah lebih mudah.

single bukan berarti selalu kesepian dan punya hubungan bukan berarti selalu bahagia.

Kalo sejak single kamu udah bahagia, buat apa kamu mempertahankan hubungan yg ga bahagia.

Lebih baik single bahagia dari pada pacaran cuma bikin sakit hati, cemburu dan putus ujung-ujungnya

Jadilah jomblo yang ikhlas. Menjadi jomblo karena benar-benar ingin mendapatkan kebaikan di sisi-Nya

Gpp masih jomblo dan status ga rubah juga, yg penting sikap dan akhlak kita berubah menjadi lebih baik.

Bangga menjadi jomblo. Tidak malam mingguan. Tidak menghabiskan uang. Dan mengisi aktivitas bermanfaat.

Menjadi Jomblo itu lebih sehat. Bisa tidur lebih awal, juga ga ada keharusan ngangkat Telp malam-malam.

single ngenes atau engga, tergantung cara kita membawa dan menganggap status itu ke arah bahagia atau derita

menjadi jomblo itu bukanlah sebuah kekurangan, tetapi proses yg harus dilewati untuk menemukan pasangan sejatinya

Ketika Jomblo Bertasbih, ga ada lagi hati yang sedih, yang ada semangat memperpantaskan diri menjadi makin gigih..

Yang mesti kamu takuti bukanlah saat menjadi Jomblo, tapi saat kamu punya pasangan namun tak mampu membahagiakan…

Seorang yg memiliki pasangan tp tdk bahagia memiliki tingkat stres lbh tinggi dibanding seorang single yg kesepian.

Single/Jomblo! Syukuri dulu aja. Nikmati waktu” bebasnya. Sebelum kebebasan kalian direnggut ketika menjadi couple!

Banggalah menjadi jomblo berkualitas yang menghasilkan karya, daripada pacaran galau yang menghambat kamu berkarya.

Jomblo: ingin pacaran tapi tak ada yang bisa dipacarin. Single: tak ingin pacaran tapi banyak yang siap menjadi pacarnya

Jangan sedih menjadi jomblo, seharusnya yg sedih itu mereka yg punya pacar, karena mereka iri dengan kebebasan kaum jomblo

seorang jomblo itu di jaga Allah. jomblo itu di sayang Allah. ia terhindar dari nafsu syetan yang menjelma menjadi “cinta”

Saat menjadi JOMBLO anda bisa lebih fokus mengejar karier dan meraih impian anda tanpa gangguan yg bernama cinta dan asmara.

Lebih baik menjadi jomblo, untuk bernafas sejenak karena cinta itu melelahkan; saat orang yang tepat tak kunjung didapatkan.

Kita ngak harus melakukan apapun untuk bertahan menjadi jomblo sejati.. Pasrah dan sabar aja.. itu udah lebih dari cukup kok…

Jangan sedih menjadi jomblo ataupun single. Karena jodoh ada di tangan Tuhan. Lagipula, jomblo/single seru kok. Bisa bebas 😀

Karena jomblo tidak jomblo biarlah menjadi urusan masing-masing darimu. Karena kebahagiaan bagi tiap-tiap kamu adalah berbeda.

Meratapi nasib menjadi jomblo adalah hal ‘cengeng’ yang gak pantas dilakukan bagi manusia istimewa sepertimu. Move on kawan 🙂

Kecemasan menjadi jomblo tidak akan membuatmu menjadi tidak jomblo. Lebih baik dewasakan hidupmu, sembari menunggu dia datang.

Jodoh tidak serta merta menjadi dekat hanya karena kamu pacaran, pun tidak akan menjadi sangat jauh hanya gara-gara kamu jomblo

Jodoh tidak serta merta menjadi dekat hanya karena kamu pacaran, pun tidak akan menjadi sangat jauh hanya gara-gara kamu jomblo

Single itu bukan berarti gak laku, Tapi lagi mau sendiri…Mau bebas, mau banyakin temen & mau cari yg lebih baik & yg lebih tepat.

Lebih baik single dan terus bahagia bersama sahabat daripada pacaran tetapi ujungnya bikin cemburu, sakit hati, putus dan musuhan.

Jomblo bukan hal menyedihkan nak, jika punya waktu untuk berkarya kenapa tidak? Kekasih terbaik datang saat dirimu menjadi terbaik

Nikmati aja status kamu saat ini dan jangan iri. Karena ada orang yg bosan menjadi jomblo dan ada juga orang yg bosan saat pacaran.

Menjadi jomblo itu gak perlu sedih atau menangis dan hal” yg gak penting menjadi jomblo itu lebih baik bahagiain org lain lebih asik

Single adalah sebuah pilihan, jangan malu jika kalian masih single banyak juga kok orang yang sukses meskipun masih jomblo. Mereka dapat fokus dengan target tanpa adanya pengganggu, tunjukkan pada mereka yang sudah pacaran dan suka membully jomblo, bahwa yang jomblo bisa lebih bahagia. Siapa tahu saat sukses nanti pacar mereka dapat kalian tikung wkwkwk. Maka dari itu hati-hati jangan pernah meremehkan para jomblo. Kata kata jomblo bijak tersebut semoga dapat menjadi inspirasi bagi kalian semuanya saja yang membaca artikel ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *